Minggu, 28 Maret 2021

Miny.cc SCAM or LEGIT? | Menambang token miny untuk profit masa depan

Miny.cc SCAM or LEGIT? | Menambang token miny untuk profit masa depan



Tentang Miny.cc

Miny adalah Perusahaan Penambangan Cryptocurrency yang didirikan oleh individu wirausaha dan profesional. Platform Miny memungkinkan Anda untuk dengan mudah menggunakan peralatan pertambangan kami untuk berpartisipasi dalam perhitungan hash untuk memvalidasi transaksi beberapa cryptocurrency. Imbalan Penambangan didistribusikan dalam bentuk Token Miny yang Anda terima setiap hari di dompet aman Anda.

Dompet Miny adalah dompet multi-mata uang. Ini berarti Anda dapat mengirim dan menerima beberapa cryptocurrency hanya dengan satu dompet, tetapi juga menyimpannya, karena menawarkan keamanan tinggi untuk dana Anda. Selain itu, Anda memiliki kemungkinan untuk berpartisipasi secara instan di Pools Penambangan kami. Dengan hanya beberapa langkah, Anda dapat menambahkan dana ke Pool Penambangan dan menerima Hadiah Penambangan harian dalam bentuk Miny Token. Saat ini Miny Wallet mendukung Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Miny Token. Lebih banyak akan mengikuti.

Miny Token adalah fitur yang sangat penting dan memiliki dampak besar pada penghasilan Anda! Semua keuntungan Anda, mis. Penambangan Hadiah dan Komisi, dibayarkan dalam token Miny. Ini dapat ditukar dalam Bitcoin atau cryptocurrency lainnya kapan saja.

Hanya ada 50.000.000 Miny Token yang tersedia dengan kapitalisasi pasar tetap sebesar $ 50 juta yang didukung 100%. Dan setiap kali pengguna kami melakukan pertukaran, Token Miny itu dibakar, yang mengarah pada peningkatan nilai harga yang aman

Apa maknanya bagi Anda?

Simpan keuntungan Anda di Miny Token untuk mendapat manfaat dari penggandaan penghasilan Anda!

Review

Miny.cc adalah platform dompet crypto currency yang mengembangkan Miny token (MNY), saat ini dibuka pendaftaran terbatas hanya 1000 orang peserta untuk menambang MNY.

Token MNY nantinya bisa Anda tukar dengan Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin dan setiap ada yang melakukan penukaran token MNY akan dibakar dan dengan begitu nilai MNY bisa makin bertambah, disini untuk mendapatkan MNY Anda harus bergabung dengan miningpool untuk menerima hasil 10% setiap bulan
Semakin besar investasi Anda maka semakin besar pula yang dihasilkan
Token MNY yang Anda dapatkan ini adalah profit murni dari investasi, dan Anda bisa menarik dana yang ada di pool kapan saja dengan jumlah yang sama, tetapi bila Anda menariknya maka Anda akan kehilangan tambahan profit bulanan dimana bila Anda bergabung di pool selama 1 bulan maka akan ada tambahan profit 1% dan bila bergabung dengan pool selama 2 bulan maka profit bertambah 2,5%

Seperti yang mereka katakan disini Anda akan menerima keuntungan berganda dari hasil mining dan dari harga MNY yang akan terus bertambah, Anda bisa lihat grafik harga MNY pada halaman dasbor


Mulai menambang

Setelah mendaftar kunjungi halaman setting pada logo (gear) kemudian buat "username", selanjutnya amankan dengan google autentikator dan backup pharse sehingga dompet Anda aman dari peretasan. Anda juga bisa melakukan setting alamat wallet untuk tujuan penarikan Anda.

Level Anda akan meningkat kemudian Anda bisa mulai mengisi dompet miny dengan mengunjungi halaman dasbor, pada menu "your private walletS" Anda bisa mulai mengisi LTC, BTC atau ETH.

Daftar jumlah investasi dan tingkat profit :

  • Bitcoin (BTC)
0,005 BTC - 0,08 BTC  profit harian 0,33%  profit bulanan 10%
0,08 BTC - 1,65 BTC profit harian 0,50% profit bulanan 15%
Mulai dari 1,65 BTC profit harian 0,63% profit bulanan 19%
  • Ethereum (ETH)
0,25 ETH - 4 ETH profit harian 0,33% profit bulanan 10%
4 ETH - 80 ETH profit harian 0,50% profit bulanan 15%
Mulai dari 80 ETH profit harian 0,63% profit bulanan 19%
  • Litecoin (LTC)
0,75 LTC - 11 LTC profit harian 0,33% profit bulanan 10%
11 LTC - 225 LTC profit harian 0,50% profit bulanan 15%
Mulai dari 225 LTC profit harian 0,63% profit bulanan 19%

Selanjutnya pada menu "your mining pool balances" klik pada tombol "ADD" dan Anda akan langsung menuju halaman investasi, sesuaikan investaasi Anda dengan daftar paket diatas. Bila Anda ingin menarik dana investasi Anda maka klik pada tombol "RELEASE" dan Anda bisa mulai menarik dana dari miningpool ke balance, kemudian dana yang ada di balance bisa Anda tarik ke dompet lain dengan klik tombol "SEND".

Jumlah minimum withdraw:

Bitcoin 0,0015 BTC
Ethereum 0,075 ETH
Litecoin 0,25 LTC
Biaya penarikan:

Bitcoin 0,0005 BTC
Ethereum 0,01 ETH
Litecoin 0,001 LTC

Bagi Anda yang ingin mempelajari detail tentang gambaran projek jangka panjang mereka maka bisa download whitepaper mereka, atau bila masih bingung tersedia juga buku panduan bagi pengguna yang ada pada halaman dasbor, selebihnya bisa Anda pelajari dan perhitungkan sendiri bagaimana Anda bisa mendapatkan banyak profit dari sini, semoga informasi ini bermanfaat dan semoga Anda mendapatkan profit.
Share This :
SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻